oleh

Aher Merapat, Partai Gerindra Optimis Raih 4 Kursi di DPRD KSB

-HEADLINES, POLITIK-6317 Dilihat

Sumbawa Barat – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sumbawa Barat makin optimis meraih 4 kursi di DPRD Kabupaten Sumbawa Barat, ini menyusul merapatnya Aheruddin Sidik, SE.,ME dalam deretan Calon Legislatif (Caleg) Partai Gerindra pada Pemilu 2024 mendatang.

Aheruddin Sidik menjadi salah satu dari sekian Bakal Calon Legislatf (Bacaleg) Partai Gerindra yang diumumkan Jum’at siang tadi (28/4/23). Dalam pengumuman tersebut Aheruddin menjadi salah satu dari Caleg Partai Gerindra dari Dapil 2 Sumbawa Barat yang meliputi Kecamatan Poto Tano, Seteluk, Brang Rea dan Brang Ene.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Sumbawa Barat, Merliza Jawas, S.Sos.,M.M mengatakan, semua Caleg DPRD Sumbawa Barat untuk 3 Daerah Pemilihan (Dapil) semua terisi.

“ Tadi (Jum’at –red) pengumuman hasil pengumuman bacaleg gerindra,” terang Merlisa, kepada KMC Media Group Jum’at Malam (28/4/23).

Khusus untuk Aher, sapaan akrab Ketua Komisi II DPRD Sumbawa Barat itu seperti disampaikan Merliza, telah resmi bergabung dengan Partai Gerindra sejak Maret lalu.

BACA JUGAYasmara Harahap Kapolres Sumbawa Barat yang Baru, Sertijab Siang Tadi

Menurut Merliza bergabungnya Aher ini, berdasarkan hasil komunikasi kedua belah pihak antara Partai Gerindra maupun pribadi Aher.

Seperti diketahui sebelumnya Aheruddin Sidik merupakan anggota DPRD Sumbawa Barat tiga periode, dari Partai Keadilan dan Persatuan (PKP).

Aher sendiri sebelumnya adalah Ketua PKP dan sempat digadang sebagai salah satu Calon Bupati KSB potensial dalam Pilkada mendatang oleh PKP.

Sebelumnya beredar kabar jika Aher akan merapat ke PKS menyusul PKP tidak lolos dalam Pemilu 2024 mendatang, namun nyatanya Aher lebih memilih berlabuh dengan Partai Gerindra sebagai kendaraan dalam karier politik selanjutnya.

“BISMILLAHIRROHMANIRROHIM, mudah-mudahan langkah hari ini menjadi jalan terbaik yang di ridhoi Allah SWT, “Bersatu Untuk Gerakan Indonesia Raya,”demikian ungkap Aher dalam status terbarunya yang dikutip Brang Rea News KMC Media Group, dari akun Facebook pribadinya, sesaat setelah pengumuman Bacaleg Partai Gerindra siang tadi.(B1)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *