oleh

Gubernur NTB Cup, Persisam Obsesi Sudahi Puasa Gelar, Maluk FC Andalkan Juvensius Kaki Beda

-OLAHRAGA-1233397 Dilihat

Sumbawa Barat – Hari Ketiga Kompetisi Sepakbola Gubernur NTB Cup Tahun 2022 kembali menyajikan Dua Partai Seru.

Dilaga awal, Selasa (27/12/22) Sore ini yang berlangsung di Lapangan Dedara Pitu Desa Tepas, terjadi duel sesama Klub Liga 1 Askab PSSI Sumbawa Barat, Maluk FC versus Kijang Kleta Sekongkang.

Ya Derby Wilayah Selatan KSB Itu bakal seru, dimana kedua kesebelasan selama ini saling mengalahkan, itu berarti sama – sama belum ada yang mendominasi diantara keduanya, hanya saja siapa yang akan melanggeng lebih jauh di Gubernur NTB Cup 2022 ini.

Ketua Umum Maluk FC, Kamaluddin, S.E kepada Brang Rea News KMC Media Group menyatakan, timnya dalam kondisi terbaik untuk tampil sore nanti, Maluk FC dalam kompetisi ini menurut Owet sapaan akrabnya akan mengawinkan talenta muda Maluk dengan beberapa pemain import dari Lombok dan Sumbawa.

” Ada Wira dan Jamal dkk dibarisan depan, kolaborasi pemain muda dan senior buat kami cukup optimis,” ujar Owet.

Sementara untuk pemain lokal dibarisan pertahanan Juvensius Kaki Beda yang cukup bersinar dalam debutnya di Piala Bupati lalu, menurut Owet siap dimainkan.

Dikubu Rusa Jantan Kijang Kleta Sekongkang, melalui Managernya Jayadi yang juga Kepala Desa Sekongkang Atas, mengatakan timnya masih percaya sama squad muda yang ada.

” Saya masih optimis mengunakan mayoritas squad muda dan beberapa pemain tambahan tujuannya utk mencapai target tim yaitu bermain baik dan tentunya menjadi juara,” ujarnya.

Persisam Sampir Obsesi Berebut Gelar yang Hilang

Dipertandingan Kedua sore nanti, tak kalah Seru, Persisam Sampir versus Bomber FC Junior.

Bos Persisam Muhdar Doris kembali menabuhkan Gong merebut gelar, selama ini ia mengakui Persisam banyak kehilangan gelar diberbagai kompetisi lokal, karena itu obsesinya kembali on the track menghapus puasa gelar.

” Persisam akan hadir dengan kekuatan Super Power, dimana akan diisi oleh pemain lokal akademi Persisam dan di duung penuh oleh pemain transper dari pulau Lombok yaitu Pupung, Pandu, Wandy Ake dan Wisnu, mereka saat ini yang terbaik di generasinya, bagi Persisam ni ajang pembuktian diri untuk dapat merengku tropy yang sekian lama hilang dari gengaman,” kata Doris penuh semangat.

Sayangnya lawan yang akan dihadapi Persisam bukan tim kacangan yakni, Bomber FC. Meski tim juniornya yang akan dihadapi Persisam sore nanti, Bomber FC punya mental juara dan sedang giat-giatnya berburu gelar.

Sekretaris Tim Bomber FC, Ade Satriady Faesal, ST mengaku pemain Bomber untuk sore nanti memang materi lokal namun ditegaskannya, mengincar kemenangan dilaga perdana, Bomber FC dilanjutkan Ade, tentu punya motivasi lebih diajang Gubernur NTB Cup kali ini guna meraih Juara.

Sementara itu dilaga Senin kemarin, Dasan Anyar FC buktikan nyalinya dengan mengalahkan Putra Mandiri Kertasari dengan Skor 2-1, untuk Putra Mandiri meski kalah buktikan sebagai klub baru dengan materi lokal setempat, mampu berikan perlawan kepada klub yang notabene salah satu kampium Sermong Cup lalu tersebut. B1)

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *