Kapolres KSB Beri Reward Anggota Berprestasi di Upacara Kesadaran Nasional

HEADLINES

Sumbawa Barat, KSB Headlines – Kepolisian Resort Sumbawa Barat mengapresiasi setiap anggota yang berprestasi dengan memberikan Reward.

Penyerahan Reward bagi anggota yang berprestasi ini diserahkan langsung Kapolres KSB,AKBP Herman Suriyono S.I.K, M.H dalam kegiatan Upacara Kesadaran Nasional yang berlangsung di halaman depan Mapolres KSB, Senin (18/1/2021).

Pada upacara yang berlangsung tertib dan lancar tersebut, Kapolres yang bertindak sebagai Inspektur Upacara menyerahkan Piagam penghargaan kepada personel anggota Polres KSB yang berprestasi.

Dalam amanatnya, Kapolres menyampaikan terima kasih kepada segenap petugas upacara, Kapolres menekankan agar kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap bulannya dengan petugas Upacara bergantian termasuk Brimob.

Menyinggung terkait Vaksinasi Kapolres mengharapkan kepada para Babin mendampingi petugas vaksin dalam proses vaksinasi tingkat Desa.

DOWNLOAD APLIKASI JAGA SUMBAWA BARAT // KLIK LOGO

“ Vaksin pertama di Kab. Sumbawa Barat akan diberikan kepada petugas kesehatan yang dijadwalkan bulan Febuari 2021,” terang Kapolres.

Kemudian terkait kedisiplinan anggota yang bertugas dalam pengamanan objek vital, Kapolres mengatakan  agar anggota melaksanakan tugas dengan baik karena Polri masih dipercayai dalam melaksanakan pengamanan Objek Vital, serta petugas pengamanan juga mendapatkan honor.

“ Kemarin saya mendapat laporan bahwa ada 3 personel yang bertugas pengamanan objek vital tidak berada ditempat agar Kasi Propam memanggil dan melakukan tes urin kepada anggota tersebut,” tandas Kapolres lagi.

Terakhir Kapolres kembali menegaskan komitmennya, untuk anggota yang berprestasi akan senantiasa diberikan penghargaan  rewards, disamping itu Kapolres mengingatkan agar seluruh personel menjaga keimanan, ketaqwaan dan kesehatan.

Hadir dalam Upacara tadi yakni, selain Kapolres KSB, AKBP Herman Suriyono S.I.K, M.H juga nampak hadir Wakapolres Sumbawa Barat Kompol Teuku Ardiansyah S.H, Para Kabag, Kapolsek, Kasat dan Perwira Polres Sumbawa Barat, Danki Brimob Polres Sumbawa Barat IPTU Sulaiman serta personil Polres Sumbawa dan Personel Kompi 2 Batalyon B pelopor sekitar 150 Orang.

Kegiatan Upacara hari ini berakhir pukul 08.30 Wita berjalan aman dan lancar dilanjutkan dengan pemberian selamat oleh Kapolres Sumbawa Barat kepada yang berprestasi.

Adapun nama-nama personil yang dianggap berprestasi dan mendapatkan reward kali ini yakin, Briptu Aswadi Wahyu,Briptu Lalu M. Willy Septiawan, Briptu Lalu  Rifandi Damar J, dan Bripda Abdul Aziz Al- Jaelani.

Sedangkan untuk personil yang berprestasi juara lomba hafiz al-qur’an yang diadakan oleh Bhayangkari Cabang Sumbawa Barat dan Polres Sumbawa Barat pada 29 desember 2020 lalu, yakni Juara 1 ABD Aziz, Juara 2  L. Willy, Juara 3 Rifandi dan juara harapan 1 Aswadi.(K-1)

DOWNLOAD APLIKASI KSB MOBILE, APLIKASI PINTAR // KLIK LOGO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *